Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Guna mendapatkan penanganan lebih lanjut, kanit Reskrim Polsek Sawa Bripka Samsul S.Skom bersama Brigadir Arman melaksanakan pengawalan penitipan seorang tahanan di Rutan kelas II A Kendari. Rabu (26/09/2018).

Tahanan yang dititip melanggar pasal 351 ayat (1) Kuhpidana dengan no Sp. Han /08/IX/2018/reskrim tanggal 07- sept 2018.telah dilakukan perpanjangan penahanan, dari kejaksaan dengan no perpanjangan : B-75 /T-4/Epp .1/09/2018 terhitung mulai tgl 27 sept S/D 05 november 2018. Dengan identitas tahanan : nama Laode Ati umur 40 tahun alamat kelurahan mandonga kendari kota kendari.

Dengan dilakukan proses penitipan tahanan tersebut agar keamanan tahanan lebih baik lagi dan unit reskrim akan melengkapi berkas perkaranya dan mempercepat proses penyidikanya.

Memasuki rutan petugas Rutan telah melakukan pengecekan tahanan dan menggeledah tahanan kemudian menerima tersangka dengan membuatkan Berita acara tahanan yg baru.

“Penitipan tahanan ini merupakan kerjasama antara pihak kepolisian dengan Rutan. Dengan adanya proses ini kami berharap agar tersangka akan merubah sifat-sifat buruknya menjadi sifat yang lebih baik dan di jadikan pengalaman yg sangat berharga kedepanya”. Ungkap Kanit Reskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here