Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Unit Reskrim Polsek Unaaha mengungkap kasus dugaan perselingkuhan yang kini populer dengan istilah ‘perebut laki orang’ (pelakor). Pasangan selingkuh tersebut ditangkap anggota Polsek Unaaha .

Lelaki. YS (39) dan Perempuan. KN (39), pasangan yang diduga melakukan perzinaan, ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Unaaha ditempat terpisah. Lel. YS ditangkap di Kel. Inolobunggadue Kec. Unaaha Kab. Konawe sedang per. KN ditangkap di rumah keluarganya di desa Tababu Kec. Rate-Rate Kab. Koltim. Rabu (15/05/2019).

Kapolsek Unaaha melalui Kanit Reskrim Polsek Unaaha Aipda Wayan Sumanik,S.H,M.M mengatakan pasangan bukan suami-istri itu ditangkap setelah polisi menerima laporan dari istri pelaku.

“Mendapat laporan dari istri salah satu pasangan itu, lalu kami ke lokasi, dan mendapati yang terlapor bersama dengan seorang perempuan lain namun saat itu kedua pelaku melarikan diri ,” ujar Kanit Reskrim Polsek Unaaha Aipda Wayan.

Wayan menuturkan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan tersebut, diketahui lel. YS telah mempunyai istri sedang per. KN berstatus janda.

Sementara itu, dari hasil keterangan yang diberikan oleh pelaku perselingkuhan ini, lel. YS berprofesi sebagai tukang batu sedang per. KN kerja disalah satu pembiayaan di kota Unaaha. Hingga kini, keduanya itu masih dalam pemeriksaan intensif unit Reskrim di Mapolsek Unaaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here