Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Unit Reskrim Polsek Unaaha telah menyelesaikan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) antara AM (47) selaku terlapor dan HR (46) selaku korban, Kamis (05/12/2019)

Kejadian berawal pada Minggu (12/11/2019) yang mana istri pelaku pulang dari acara pesta tiba-tiba mendapati suami/pelaku marah-marah dan melemparkan uang ke wajah istrinya kemudian pelaku pergi ke dapur mengambil sebilah pisau kemudian mengejar korban dan atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Unaaha.

Kapolsek Unaaha melalui Kanit Reskrim Aipda Wayan Sumanik,S.H.,M.M mengatakan “ Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban serta pelaku,”katanya.

Selanjutnya Aipda Wayan mengumpulkan kedua belah pihak untuk diberikan saran dan nasehat, bahwasanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) adalah suatu tindak pidana yang diatur dengan undang- undang yang khusus atau undang-undang tersendiri.

Dengan hasil musyawarah akhirnya pelaku AM (47) menyadari kesalahannya dan tidak akan mengulangi perbuatannya, serta pelaku meminta maaf kepada istrinya selaku korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here