Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ditengah kesibukan personel Polres Konawe dan jajarannya dalam melaksanakan semua kegiatan yang berkaitan dengan pengamanan pemilu tahun 2019, Urdokkes Bag Sumda Polres Konawe tidak mau ketinggalan dalam melaksanakan tugasnya yaitu memberikan obat (vitamin) kepada personel pengamanan TPS pada pemilihan umum tahun 2019.

Pemberian obat itu dilakukan setelah selesai pelaksanaan apel pergeseran personel yang bertempat di Mako Polres Konawe pada, Sabtu (13/4/2019) pukul 08.30 wita.

Namun sebelum pembagian obat, pihak Urdokkes sudah menyiapkan segala kebutuhan kesehatan kepada personel Polres Konawe dan jajarannya yang akan bertugas di TPS serta memberikan kesempatan kepada personel untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di ruang Urdokkes Polres Konawe.

“ Obat tersebut diberikan kepada anggota untuk menambah stamina dan menjaga daya tahan tubuh sebab tugas anggota Polri di TPS sangat ekstra,”kata dr. Isnaeni Salamiyah yang baru saja bertugas di Polres Konawe sebagai CPNS.

Ditempat terpisah Ps. Paur Dokkes Polres Konawe Bripka Syafruddin mengatakan “ Untuk mendukung semua tugas-tugas Kepolisian dilapangan kami sudah menyiapkan segala kebutuhan kesehatan yang bertujuan untuk mempercepat dan meningkatkan pelayanan kesehatan anggota,”katanya kepada Humas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here