Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urdokkes) Polres Konawe masih tetap eksis dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan kesehatan, hal ini dilakukan dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri dan anggota TNI yang sedang bertugas dibeberapa Sekrertariat PPK dalam wilayah Kab. Konawe.

Pemberian pelayanan kesehatan kepada anggota Polri dan anggota TNI tersebut merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Urdokkes Polres Konawe sebelum dan sesudah pelaksanaan pemungutan suara pemilu tahun 2019 di tiap-tiap PPK.

Menutut dr. Isnaini Salamiyah “ Pemeriksaan kesehatan hari ini Sabtu (20/4/2019) dilaksanakan di PPK Kec. Unaaha, Wawotobi, Wonggeduku, Pondidaha dan PPK Kec. Besulutu. Semua kegiatan kami hari ini cukup lancar,”tuturnya kepada Humas Polres Konawe.

Ia menambhakan bahwa pemeriksaan kesehatan kepada anggota adalah pemeriksaan fisik dan pemberian obat (vitamin),”tambah dr. Isnaini Salamiyah.

Kesibukan Urdokkes Polres Konawe pasca pemilu 2019 cukup padat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri yang sedang bertugas dilapangan, sedang pelayanan kesehatan personel Polres Konawe dan masyarakat di Mako Polres Konawe masih tetap juga berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here