Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Upaya untuk mencegah virus corona terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Konawe baik dikalangan masyarakat maupun di dalam lingkungan Satker Polres Konawe.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Urdokkes Bagian Sumber Daya Kepolisian Resor Konawe dengan cara menyemprotkan cairan Disinfektan. Dalam kegiatan penyomprotan tersebut yangnmenjadi sasaran utama adalah ruang masing-masing satker.

Banyak hal yang dilakukan oleh Urdokkes Polres Konawe, selain melakukan penyomrotan Disinfektan, memeriksa suhu tubuh juga memberikan himbauan kepada personel Polres Konawe dan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan sehingga tidak terjangkit dengan virus corona.

Menurur Aipda Syafruddin, “Tujuan penyomprotan ini adalah untuk mencegah penyebaran virus corona, mari kita jaga kebersihan baik di rumah maupun di lingkungan tempat kita bertugas sehingga kita bisa terhindar dari segala penyakit,”tutur Ps. Paur Min Urdokkes Basg Sumda PolresKonawe pada Jum’at (27/3/2020) pukul 09.00 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here