Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah melaksanakan apel pagi pada Sabtu (21/8/2021) pukul 08.00 wita, Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK memimpin kegiatan olah raga yaitu berlari di kompleks perkantoran Pemda Konawe.

Namun sebelum kegiatan olah raga berlari tersebut dilaksanakan diawali dengan senam di halaman Mako Polres Konawe yang dipimpin oleh Kapolres Konawe.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa kedua cabang olah raga tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Konawe.

Kapolres Konawe menjelaskan bahwa Olahraga merupakan suatu kegiatan jasmani yang dilakukan untuk memelihara kesehatan dan memperkuat otot – otot tubuh.

“ Dengan berolah raga berarti kita telah menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Semakain kita aktif berolah raga setiap hari tentu akan dapat menjauhkan kita dari risiko penyakit,” ucap Kapolres Konawe usai melaksanakan kegiatan olah raga.

Kapolres Konawe menambahkan bahwa dimasa pandemi ini setiap personel harus meningkatkan imun tubuh dengan cara berolah raga dan meningkatkan kwalitas gizi yang seimbang sehingga tidak mudah diserang penyakit.

Ia juga berharap kepada personel Polsek dijajaran agar selalu melaksanakan kegiatan oleh raga serta melaksanakan kegiatan pembersihan baik dihalaman Mako maupun diruang kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here