Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah selesai melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Konawe AKP H.Sampara langsung dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan Mako Polres Konawe tepatnya di lapangan upacara Polres Konawe, Sabtu (3/10/2020).

Kasat Binmas Polres Konawe mengungkapkan bahwa kegiatan pembersihan Meko Polres Konawe yaitu membuang sampah atau sisa rumput yang sudah dipotong melalui alat pemeotong rumput,”ungkap AKP H. Sampara sebelum melaksanakan pembersihan Mako.

Ia menambahkan terkait dengan pencegahan covid-19, kegiatan pembersihan Mako adalah salah satu untuk mencegah penyebaran virus corona karena lingkungan dimana tempat kita bekerja akan selalau beersih dan disaat melaksanakan pembersihan Mako tersebut organ tubuh tentu akan bergerak sehingga dapat meningkatkan stamina dalam melaksanakan aktifitas sdehari-hari.

“Kebersihan adalah bagian dai pada iman, untuk itu mari kita sama-sama menjaga lingkungan agar tetap bersih sehingga segala penyakit tidak dapat terjangkit kepada manusia,”ajak AKP H. Sampara kepada personel Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here