Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setiap institusi akan selalu mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan tugas. Begitu pun juga dilaksanakan oleh Iptu Julak Sulohor,SH selaku Kapolsek Pondidaha memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) tentang kinerja Personil Polsek bertempat di Mako Polsek Pondidaha. Senin pagi (22/7/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pondidaha memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri.

“Kami melaksakan APP dan Anev rutin ini guna mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Pondidaha dalam melaksanakan tugas sehari-hari” Ungkap Iptu Julak Sulohor,SH.

“Selain itu, semua Unit Fungsi mempersiapkan berkas dan data menjelang pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Rutin Tahap II T.A.2019 dari Tim Itwasda Polda Sulawesi Tenggara”. Tambahnya.

Kegiatan Anev ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja Personil yang selama ini dilaksanakan. Disamping itu juga dijadikan momen untuk menyerap aspirasi dari setiap Personil terkait dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here