Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim dari Harian Rakyat Sultra yang membawa bantuan logistik untuk korban gempa tsunami Sulawesi Tengah dipalak oleh puluhan oknum masyarakat di sepanjang jalan Paku Jaya Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe pada Rabu malam sekira pukul 22:00 Wita.

Supir Truck, Ferry Nugraha (25) yang beralamat di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, menjelaskan kronolgis kejadian ada sekitar puluhan orang yang tidak dikenal melakukan penganiayaan kepada saudara Heri dan Asmar serta melakukan pengrusakan satu unit mobil truck enam roda dengan nomor Polisi DD 8581 DG.

“Sejumlah Orang yang saya tidak kenal, awalnya meminta uang pada kami, dan saya memberikan uang sejumlah dua ribu rupiah karena tidak ada uang kecil, karena tidak terima dengan uang tersebut mereka lalu memukul salah satu bagian mobil,” ujarnya.

“Setelah itu, lalu saudara Heri turun dari mobil lalu mengatakan jangan begitu caranya bos, kita ini sama-sama cari uang,” katanya.

Lanjut Ferry, ia pun lalu jalan menuju arah Kota Kendari, namun sekitar seratus meter dari tempat pemalakan tadi, terdengar suara lemparan batu yang begitu banyak.

“Saya langsung saja tancap karena di belakang banyak orang yang mengejar,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut Ferry memaparkan bahwa pengejaran terhenti setelah dirinya melewati jembatan Desa Pohara, Kabupaten Konawe.

Saat ini dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bondoala, Kabupaten Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here