Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Usai melaksanakan sholat id, Kepolisian Resor melangsungkan penyembelihan hewan kurban di samping Mapolres Konawe pada, minggu (11/8/2019).

Sebelum melaksanakan penyembelihan kurban , Kapolres Konawe menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi kurban kepada panitia kurban dari total jumlah hewan kurban sebanyak 21 ekor sapi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK., MH mengatakan pelaksanakan pemotongan hewan kurban yang merupakan partisipasi dan sumbangsih anggota Polres dan jajaran serta masyarakat. Untuk itu saya berharap kepada jajaran Polres Konawe agar dapat mengambil hikmah dari idul kurban 1440 hijriah,”katanya.

” Pada kesempatan ini kita tunjukan bahwa kita ini satu, tidak ada perbedaan dengan sudara-sudara kita yang lainnya,”jelasnya.

Untuk tahun ini proses penyembelihan kurban di Polres Konawe dirubah caranya agar lebih epektif. Pihak polres langsung mengirimkan ke panti asuhan dan pesantren ,alasannya adalah guna mengurangi beban dan waktu pembagian kurban.

“Semoga apa yang kita ikhlaskan pada idul kurban dapat mendapatkan berkah dari Allah SWT,”harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here