Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Usai pelantikan Kabglog dan Serah terima jabatan Kapolsek Tongauna dan Kapolsek Routa, Polres Konawe melanjutkan acara pisah sambut di Aula pertemuan Polres Konawe, Senin (11/10/2021).

Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK, Wakapolres Kompol Selam, S.Ag.,SH, Kabag OPS, Kabag SDM, para Kasat, Kasi, kapolsek jajaran Polres Konawe dan personel Polres Konawe lainya serta ibu Bhayangkarai.

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, S.I.K dalam sambutannya diacara pisah sambut menyampaikan ucapan terimahkasih kepada pejabat lama Kapolsek Tongauna dan Kapolsek Routa atas dedikasi dan loyalitas terhadap kesatuan selama bertugas di Polres Konawe.

Selanjutnya, Kapolres Konawe juga menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat Kapolsek yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru.

“ Selamat bertugas kepada pejabat baru Kapolsek Tongauna dan Kapolsek Routa agar kiranya menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru,” ungkapnya

Diketahui, diakhir acara pisah sambut Kabaglog, Kapolsek Tongauna dan Kapolsek Routa, Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, S.I.K yang didampingi oleh ketua Bhayangkari Cab. Konawe telah menyerahkan bingkisan kepada para pejabat lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here