Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Waka Polres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md dalam kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kec. Latoma Kab. Konawe telah menyambangi Mako Polsek Abuki yang sambut langsung oleh Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K, Selasa (8/10/2019)

Usai disambut oleh Kapolsek Abuki, Wakapolres Konawe langsung memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada personel Polsek Abuki terkait dengan tugas-tugas Kepolisian.

Setelah itu Wakapolres Konawe langsung melanjutkan perjalanan menuju Kec. Latoma bersama Kapolsek Abuki, dua orang personel Polres Konawe dan empat orang personel Polsek Abuki.


Sekitar pukul 11.00 wita rombongan Wakapolres tiba di Desa Wowalatoma Kec. Latoma kemudian bertemu dengan masyarakat sambil memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan menyampaikan agar tidak membakar hutan dan lahan.


Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K mengatakan bahwa “ Kegiatan yang dilaksanakan ini selain untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kec. Latoma juga untuk mengatahui kondisi wilayah hukum Polsek Abuki yang cukup jauh,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here