Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –   Olahraga bersepeda yang biasa disebut dengan Gowes merupakan olahraga yang bisa dilakukan oleh semua orang dan tidak memerlukan investasi/biaya dan merupakan olahraga yang paling bermasyarakat.

Dalam momen ini giat Gowes dilaksanakan oleh Wakapolda Sulawesi Tenggara Kombes Pol. Rosyanto Yudha Hermawan bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulawesi Tenggara, Sabtu pagi (16/3/2019)

Adapun rute yang dilalui star dari kota Kendari menuju wilkum Polsek Pondidaha dan finish di Polsek Pondidaha, stelah finish Wakapolda Sultra bersama pejabat Polda Sultra langsung beristraha  di  warung penjual jagung rebus Desa Amesiu Kec.Pindidaha Kab.Konawe.

Giat Gowes Kamtibmas tersebut di sambut oleh Kasat Lantas Polres Konawe Iptu Arifin S.Sos bersama Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulhor, SH beserta anggota lainnya dengan menyuguhkan santapan pelepas dahaga seperti air mineral dan jagung rebus.

Dalam kesempatan itu Wakapolda Sultra mengatakan bahwa giat Gowes dilaksanakan dalam rangka untuk memantau situasi dan kondisi kamtibmas sekaligus untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh.

” Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, dengan harapan olahraga gowes dapat meningkatkan vitalitas hidup, motivasi kerja dan bahkan prestasi hidup lebih baik,”ucap Kombes Pol. Rosyanto Yudha Hermawan

Menurut Kasi Humas Polsek Pondidaha “ Setelah istirahat sejenak, Wakapolda bersama Rombongan langsung meninggalkan tempat menuju Kota Kendari dengan menggunakan R4,”tutur Aipda Ashar kepada Humas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here