Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Resor Konawe Selam, S.Ag., SH memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Konawe terkait dengan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Konawe.

Pengarahan tersebut disampaikan saat Rapat evaluasi dan penyusunan rencana kegiatan tim vaksinansi Polres Konawe serta Anev Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Konawe yang berlangsung di Aula Polres Konawe, Senin (29/11/2021).

Dalam arahannya Wakapolres Konawe mengatakan bahwa, ” Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, kita sebagai garda terdepan dalam hal penanggulangan dan pencegahan Copvid-19 wajib menyampaikan kepada masyarakat bagaimana pentingnya divaksin juga pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kompol Selam, S.Ag, SH.

Ia menambahkan bahwa setiap Minggu kita melaksanakan vaksinasi yang dibuka secara umum, maka diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk ikut serta mensosialisasikan pelaksanaan vaksin sehingga masyarakat bisa ikut dalam kegiatan vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Konawe didampingi PS. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Konawe Aiptu Sulaeman, S.Pd, kemudian turut hadir para Kapolsek Jajaran Polres Konawe dan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here