Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Resor Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md membuka kegiatan penyuluhan kesehatan dan pencegahan virus corona serta kegiatan dental fitnes yang diselenggarakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Sultra dan berlangsung di Aula Polres Konawe pada, Sabtu (14/03/2020).


Dalam kesempatan itu Wakapolres konawe memberikan penekanan kepada personel Polres Konawe dan jajaranya yang hadir dalam kegiatan tersebut agar benar-benar mengikuti kegiatan dengan serius sehingga dapat mengetahui tentang penyebab dari virus corona dan cara pencegahannya.


Menurut dr. Sri Wulan Machmud “Dalam mencegah terinfeksi virus corona harus menjaga kesehatan terutama pola makan yang sehat dan kebersihan badan serta lingkungan tempat tinggal serta menghindari pasien yang terjangkit virus corona itu sendiri dengan tidak melakukan kontak fisik secara langsung.” katanya saat menyampaikan paparannya.


Dikatakanya lagi oleh dr. Sri Wulan Machmud, Untuk mencegah terjadinya hipertensi maka pola makan juga harus teratur dan tidak merokok serta minum minuman beralkohol. Kurangi asupan garam dan minum obat sesuai anjuran dokter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here