Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., S.H mengecek kendaran Dinas milik Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Konawe, pengecekkan kendaraan tersebut dilaksanakan di halaman Sat Lantas Polres Konawe pada, Sabtu (8/5/2021).

Pengecekan kendaran Dinas ini bertujuan untuk melihat kondisi kendaraan apa masih layak pakai atau tidak dan melihat juga kebersihaan kendaran tersebut,

Dalam kesempatan itu Wakapolres Konawe mengatakan ” Penegecekan randis ini akan dilakukan secara rutin setiap semester dan pemeriksaan ulang oleh dinas untuk kesiapsiagaan agar nantinya tidak mengalami kendala,” Kompol Selam, S.Ag., S.H.

Setelah dicek semua kendaraan tersebut baik roda 2 dan roda 4 dipastikan masih kondisi baik dan siap pakai juga dapat melayani masyarakat sesuai peruntukannya.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas yang digelar agar para pemakainya dapat memperlihatkan kondisi kendaraan serta surat-suratnya baik kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan.

Dalam kegiatan ini Wakapolres Konawe didampingi Kabag SDM Kompol H. Ambo Tuwo, Kasat Samapta AKP H. Tassakka, Kasat Lantas AKP Sri Endang Fajar Ningsih, S.H., S.I.K. dan Kanit Provos Aipda Rino Tri Wahyudi, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here