Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai wujud kesiapan dalam menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Konawe menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Lilin Anoa – 2019 yang bertempat di Aula Polres Konawe.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke dan diikuti oleh para Kabag, Kasat dan personel Polres Konawe dan jajaran yang masuk dalam surat perintah Operasi Lilin Anoa – 2019.


Dalam kesempatan itu Wakapolres Konawe menjelaskan bahwa kegiatan Operasi ini adalah kendali pusat yang akan berlangsung tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 1 Januari 2019, tidak menutup kemungkinan ada perpanjangan waktu tergantung dari situasi.


Kabag Ops Polres Konawe dalam memberikan paparannya mengatakan “ Bagi personel yang masuk dalam kegiatan pengamana Pos Pam Operasi Lilin tidak akan dilibatkan lagi dalam kegiatan pengamanan tahun baru akan tetapi untuk pengamanan malam tahun baru kita sudah sipakan anggota yang akan melaksanakan pengamanan dan perayaan natal,”kata Kompol Jufri Andi Singke.


Ditegaskan lagi bahwa bagi personel pegamanan harus benar-benar mejalankan tugasnya dengan penuh ikhlas dan bertanggung jawab dan biasanya pada saat tutup tahun dan perayaan natal disitu biasa terjadi masalah namun semua ini kita akan antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang mungkin dapat mengganggu kamtibmas saat tutup tahun,”tegas Kabag Ops Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here