Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polres Konawe menggelar acara sertijab ( Serah Terima Jabatan ) Kabag Ren Polres Konawe AKBP Turuman Marani berganti, penggantinya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alboin Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Konawe. AKBP Turuman Marani kini menjadi Pamen Polres Konawe dalam rangka Pensiun.

Kapolsek Unaaha Iptu Setyono SH digantikan oleh Iptu Kadek Sudiatnyana, S.Sos yang sebelumnya menjabat PS. Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Saultra. Sedangakan Iptu Setyono SH mendapat tugas baru sebagai Kasat Intelkam Polres Muna.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara , A.Md yang dilaksanakan halaman Mako Polres Konawe, Sabtu (28/11/2020) pukul 08.00 wita.

Bertindak selaku Komandan Upacara Ipda La Ode Anti, SH dan diikuti oleh peserta upacara terdiri Para Perwira Polres Konawe, Kapolsek jajaran Polres Konawe, anggota Polres Konawe dan PNS Polres Konawe.

Setelah selesai acara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang bertempat di Aula Polres Konawe.

Ditengah acara pisah sambut tersebut masing-masing pejabat lama telah menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Konawe. Inti dari pesan tersebut yaitu dalam setiap pengabdian harus dibarengi dengan ketulusan dan keihklasan serta mensyukuri apa yang telah diberikan oleh negara.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Konawe mengucapkan terima kasih kepada Pejabat yang diganti atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Konawe dan jajaran dan mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada kedua pejabat baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here