Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakapolsek Lambuya Iptu Adios menhadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Lambuya yang bertempat di Balai Kel. Lambuya pada, Rabu (12/2/2020) pukul 09.00 wita.

Camat Lambuya Jasmin, SE mebuka Musrembang ini dan dihadiri Unsur Bappeda Kab.Konawe Ir.Munawar Taligana, Darmansyah, SE , Musakir, SP, mewakili Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Konawe (DPMD) Asrudin, SE, Abd Malik, S.Si Bagian Pembangunan Kab. Konawe Hj.Dahlia, WakaPolsek Lambuya Iptu Adios, mewakili Damramil Lambuya Serma Arsono, Lurah Lambuya, seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Lambuya, dan Ibu PKK Se Kecamatan Lambuya.

Rapat tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi atas usulan dan harapan masyarakat tentang Rencana Kerja Pemerintah (RKPD) tahun 2021.

Dalam kegiatan ini mengangkat tema “ Penguatan Infrastrukur Wilayah Dan Potensi Ekonomi Serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia”.

Camat Lambuya mengatakan “ Yang menjadi prioritas utama dalam Musrembang ini adalah peningkatan pembangunan Infrastruktur wilayah dan potensi ekonomo serta peningkatan kualitas sumber daya manusia ,“kata Jasmin, SE

Lanjut Camat Lambuya selain penguatan Infrastruktur wilayah dan Potensi ekonomi serta Kualitas sumber daya manusia juga faktor yang tak kalah pentingnya adalah faktor keamanan, oleh karena itu dalam pelaksanaan semua program pembangunaan harus selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian sehinga semua aktifitas pekerjaaan akan terasa aman dan nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here