Wakapolsek Lambuya Hadiri Giat Panen Serentak Program Cetak Sawah

Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Wakapolsek Lambuya Ipda Adios menghadiri kegiatan panen raya secara serentak program cetak sawah tahun 2018 di Desa Ameroro Kec. Uepai Kab. Konae, Senin (24/12/2018) pukul 07.30 wita.

Kegiatan ini mendukung pencapaian target hasil produksi padi dalam rangka panen serentak yang mana TNI-AD sebagai pengawas serta mitra kerja dengan Dinas Pertanian yang mendukung dibidang ketahanan pangan.

Dalam kesempatan itu Dandim 1417 Kendari mengatakan “Dengan adanya kegiatan panen Raya ini khususnya di Desa Ameroro yang ke-2 kali dan dimungkinkan kedepan program-program pemerintah tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan-kecamatan se kab. Konawe,”katanya dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1417/Kendari Letkol CPN Fajar Lutfi Haris Wijaya,  SE,   Kasdim Mayor Infantri Selpinus, Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Shabara, ST,  Pasi Ops Kapten Infantri Guntur, Danramil lambuya 1417-03/Lby Kapten Infanteri Jufri,  Danramil Unaaha Kapten Infanteri Kislam,  Kadis Katahanan Pangan Kab. Konawe Muh. Akbar, SP.,M.Si, Waka Polsek Lambuya Ipda Adios, Camat Lambuya H. Jasman,  SE., MM, para Kepala Desa Se Kec. Uepai serta masyarakat umum.

Menurut Wakapolsek Lambuya “ Selain menghadiri giat panen raya, personel kami telah melkukan pengamanan dan gatur lantas sehingga semua kegiatan berjalan aman dan lancar,”tutur Ipda Adios.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here