Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan tradisi yang berkembang dimasyarakat bagi yang beragama Islam sebagai bentuk kegembiraan dan penghormatan atas lahirnya Nabi Muhammad SAW. Sekitar Pukul 09.00 WITA Wakapolsek Lambuya IPDA Adios, menghadiri kegiatan perayaan maulid Nabi besar Muhammad SAW di Pesantren  Al- Ikhlas Lambuya Desa Amberi Kecamatan Lambuya Kab. Konawe. Sabtu (24/11/18)

Dalam kegiatan maulid ini di hadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Lambuya Sdr. KH.Sultan, Ic.,M.H,  Wakapolsek Lambuya Ipda Adios, Para Kepala Desa Se Kecamatan Lambuya Para Toda, Toga, tomas, Para Ortu / Wali Murid, Para Santre dan para Undangan sebanyak 100 Orang.

Adapun yang mengisi ceramah dalam acara yaitu Pendiri Pondok Pesantren Bapak. Prof. Dr.KH.Nasaruddin, MA melalui Live Teleconference dari Jakarta dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW agar masyarakat meneladani perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here