Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakapolsek Lambuya Ipda Adios    menghadiri rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 di Kantor Kecamatan Uepai Kab. Konawe, Kamis (26/07/2018

Hadir dalam giat tersebut Camat Uepai H. Jasman, SE.,MM bersama Sekcam Uepai dan Staf, mewakili  Danramil Lambuya oleh Serma Gunarto, Kapolsek Lambuya  di wakili oleh Ipda Adios, para Kepala  UPTD Kec. Uepai, Ka Puskesmas Uepai, Kepala KUA Uepai, Para Kades / Lurah se Kecamatan.

Rapat tersebut  bertujuan untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke 73 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2018 yaitu membagi tugas dalam persiapan memperingati detik-detik Proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, penurunan bendera merah putih serta acara pertandingan/lomba olah raga dan kesenian serta gerak jalan indah.

Kapolsek Lambuya Iptu Made Adi Ismanto, S.H melalui wakapolsek Lambuya Ipda Adios mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga demi mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 terutama menyangkut keamanan,”harapnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here