Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakapolsek Lambuya Ipda Adios menghadiri Rencana Kerja Pemerintah Desa Anggawo ( RKPDES) untuk tahun 2019 di Desa. Anggawo Kec. Uepai Kab. Konawe, Jumat (3/9/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Anggawo Sdr. Yulisman, S.Pd, Wakapolsek Lambuya Ipda Adios, Kasi Pemerintahan Kec. Uepai Sdr. Baharuddin Mustafa, S.Sos, Pendamping Desa Anggawo Sdr. Muharjan dan Sekdes Anggawo serta Masyarakat Desa Anggawo.

“ Rapat ini adalag sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan usulan untuk rencana pembangunan Desa Anggawo Kec. Uepai Kab. Konawe pada tahun 2019 nanti yang selanjutnya usulan tersebut akan diserahkan dan dibahas ditingkat Kecamatan pada saat rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan,” ungkap Kades Anggawo saat meminpin rapat.

Dalam kesempatan itu Wakapolsek Lambuya menuturkan bahwa “ Setiap kegiatan Desa yang dilaksanakan pihak Kepolisian khususnya  Bhabinkamtibmas akan selalu mengawal sehingga dapat dipantau perkembangan di Desa dan dapat meminimalisir munculnya permasalahan di Desa,” tutur Aipda Adios.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here