Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakapolsek Sampara Ipda Hasbullah bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Erwin Mading menghadiri kegiatan Mini Lokakarya tingkat Desa dan Kecamatan, Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di kampung KB, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Lakomea Kec. Anggalomoare Kab. Konawe sebagai tindak lanjut dari program pemerintah pusat melalui badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

kegiatan diawali dengan Penyajian Data Hasil Pemutakhiran Basis Data Keluarga Indonesia (PBDKI) tingkat Kecamatan oleh penyuluh KB Hj.Rosnawati,S.Sos.

Camat Anggalomoare Norman,S.E dalam sambutannya berharap data hasil PBDKI bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk tercapainya tujuan program kampung KB yaitu terciptanya keluarga kecil berkwalitas.

“ Tujuan pelaksanaan lokakarya ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan program KKBPK dikampung KB,sekaligus mencari solusi jika ada permasalahan yang terjadi dikampung KB,”kata Camat Anggalomoare.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here