Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakapolsek Wawotobi Iptu Hamid Boni menghadiri rapat pemantapan persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di Balai Desa Karandu Kec. Anggotoa Kab. Konawe Jum’at (4/1/2019).

Dalam rapat tersebut Dandim 1417/Kdi telah memaparkan tentang rencana kegiatan serta persiapan dalam pelaksanaan TMMD, kemudian dilanjutkan pemaparan tentang rencana yang akan di laksanakan oleh masing – masing Dinas terkait.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1417 Kendari mengatakan “ Untuk mencapai suksesnya  dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tentunya harus saling koordinasi dan kerja sama inatar Instansi terkait dan pemerintah setempat,”kata Letkol Inf Fajar Lutfi Haris Wijaya.

Desela-sela kegiatan rapat, Wakapolsek Wawotobi Iptu Hamid Boni mengungkapkan “ Pihaknya akan menggambil peran aktif baik dalam kegiatan fisik maupun non fisik. Hal ini kita akan tunjukan kepada masyarakat dalam  membangun daerah serta membangun keharmonisan antara TNI dan Polri, dengan demikian maka pihak kami tentu akan melakukan koordinasi dan melaporkan kepada pimpinan kami,”ungkapnya.

Hadir dalam rapat tesebut Dandim 1417/Kdi Letkol Inf Fajar Lutfi Haris Wijaya, Kasdim 1417/Kdi, Danramil Wawotobi Mayor Inf Gaweng, S, Unsur SKPD terkait lingkup Pemda Kab. Konawe, Camat Anggotoa Syaipuddin Kalenggo, S.Pt. M.Si, Wakapolsek Wawotobi Iptu Hamid Boni, dan  para Kepala Desa/Lurah se Kec. Angotoa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here