Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di lapangan sepak bola Lasandara Kel. Wawotobi Kec. Wawotobi Kab. Konawe telah berlangsung Unniversary motor Jadul (Mr. Jack) Konawe yang ke 3 tahun 2018, Minggu (23/09/2018)

Kegiatan tersebut di awali roling oleh komunitas motor jadul yang di kawal oleh Sat Lantas Polres Konawe dengan menggunakan rute star dari lapangan sepak bola Lasandara menuju ke bundaran Adipura dan kembali ke titik start, kemudian pada pukul 20.00 wita acara Anniversary Mr. Jack yang ke 3 tahun dimulai  dengan sambutan Ketua Mr. Jack Konawe sdr. Yudha sekaligus membuka acara tersebu.

Setelah itu sambutan Kasat Lantas Polres Konawe yang di wakili oleh Aiptu Suhardin Bahar, sambutan Kasat Binmas Polres Konawe yang di wakili oleh Bripka Agus Salim dan di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Giat tersebut di hadiri oleh Wakapolsek Wawotobi Ipda Hamid Boni, Kanit Binmas Polsek Wawotobi Aipda Muh. Yani dan club motor custom classick Se – Sulawesi Tenggara serta club motor yang berada di Kab. Konawe.

“ Sebelum menghadiri acara tersebut Wakapolsek Wawotobi Ipda Hamid Boni mengerahkan 5 orang personel polsek wawotobi untuk melakukan pengamanan pada giat tersebut agar sitkamtibmas tetap kondusif hingga rangkaian acara berakhir,”ungkap Kasi Humas Polsek Wawotobi Bripka Arman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here