Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Apel pagi yang dilaksanakan di pos pengamanan Operasi Lilin Anoa-2018 Unaaha rutin dilaksanakan sebelum pergantian anggota jaga.

Dalam kesempatan ini, Senin (31/12/2018) wakil perwira pengendali (padal) pos pam Unaaha Ipda Syarif, SH memimpin apel pagi yang diikuti oleh personel Gabungan Polres Konawe dari masing-masing fungsi dan personel  Polsek Unaaha serta dari TNI, Senkom, Dinas Perhubungan Kab. Konawe Sat Pol PP Kab. Konawe dan Rumah sakit umum Kab. Konawe.

Apel pagi ini bertujuan untuk menyampaikan beberapa hal yang terpenting dalam melaksanakan tugas penjagaan di pos pengamanan.

“ Hal yang penting dalam melaksanakan tugas harus dengan ikhlas, disiplin, memiliki tanggung jawab, waspada, jaga kekompakkan, kebersihan lingkungan, penampilan, kelengkapan penjagaan dan administrasi penjagaan,”ucap Ipda Syarif, SH saat memimpin apel pagi.

Selain itu, Ipda Syarif, SH mengungkapkan bahwa sekarang ini kegiatan masyarakat dalam mengisi hari libur semakin padat apa lagi masih suasana perayaan hari Natal dan menyambut  tahun baru 2019, oleh karena itu kewajiban kita adalah mengantisipasi kegiatan masyarakat agar tetap aman dan kondusif,ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here