Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menciptakan siatuasi yang kondusif serta memberi rasa aman kepada warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Brigadir Birman dan Brigadir I Nyoman Sujana melaksanakan pengamanan pesta Pernikahan,  Minggu, (11/11/18) pukul 21.00 wita.

Dalam kegiatan pengamanan pesta itu dilakukan di dua tempat yaitu di Desa Nambeaboru dan Desa Ulu Ao Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe.

Kegiatan pengamanan ini merupakan tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk menghadiri setiap kegiatan masyarakat baik itu kegiatan sosial secara umum maupun kegiatan pribadi masyarakat seperti kegiatan pesta pernikahan yang selalu dirangkaiakna dengan acara lulo umum.

Dalam kesempatan itu Brigadir Birman dan Brigadir I Nyoman Sujana telah memberikan himbauan kamtibmas kepada kedua pelaksana pesta agar pesta tersebut dilaksanakan dengan tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga semua rangkaian acara pesta berlansung dengan lancar.

Ditempat terpisah salah satu  penanggung jawab pesta Abdul Muis mengatakan ” Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa sangat membantu masyarakat dalam hal pengamanan, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tongauna khususnya Bhabinkamtibmas yang bersedia hadir ditempat pelaksanaan acara kami  sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam melalsanakan kegiatan ini” kata warga Desa ulu Ao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here