Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Lasolo Ipda Reginald. Y.S, S.Tr.K melayat di rumah duka salah satu warga yang meninggal dunia di Kel. Tinobu Kec. Lasolo Kab. Konawe Utara, Kamis (08/11/2018).

Warga yang meninggal itu adalah Alm. Jasmin Sawali (40), Ia meninggal karena sakit.

Kehadiran Kapolsek Lasolo di rumah duka itu bukan hal yang baru namun merupakan suatu tradisi yang sudah sangat kental bagi seluruh personel Polsek Lasolo dari dulu hingga sampai sekarang.

Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami kedukaan adalah hal yang sangat baik, disisi lain juga adalah untuk menjadi contoh dikalangan masyarakat dalam mewujudkan hubungan silaturahmi antar sesama .

Dalam kesmpatan itu, Kasi Humas Polsek Lasolo mengatakan  “Ketika warga mempunyai kedukaan atau hajat apa saja kami selalu menghadirinya, kehadiran kami merupakan salah satu kewajiban sebagai umat yang beragama untuk saling bersilaturahmi dan memberikan do’a kepada sesama,”kata Bripka Ronal. Z

Salah satu tokoh agama yang mebawakan Ta’ziah menuturkan “Kehidupan di dunia hanya bersifat sementara, setiap yang bernyawa  pasti akan merasakan mati, hanya tingggal menghitung waktu dan menunggu giliran saja karena berbeda-beda nasib dan ketentuan waktunya, oleh karena itu sebagai umat yang beragama tentu kita harus selalu meningkatkan rasa keimanan kita kepada Allah SWT,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here