Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Anda yang sedang keluar dari rumah atau sendirian di rumah wajib memeriksa keadaan pintu dan jendela rumah apakah sudah terkunci atau belum. Jika tidak, bisa – bisa anda menjadi korban pencurian, seperti yang dialami sdr Alimuddin. Selasa (14/08/2018).

Setelah kejadian tersebut Korban langsung menuju ke Polsek Pondidaha untuk melaporkan kejadian tersebut, dari kejadian tersebut Korban kehilangan sebuah TV LED 40 inc Merk Sharp, atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp.10.000.000,- ( Sepuluh Juat Rupiah ).

Personel Polsek Pondidaha langsung menuju ke TKP setelah menerima Laporan Pencurian tersebut dan langsung melakukan Olah TKP. “Kami akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut dan segera menangkap pelaku pencurian tersebut agar dapat diproses secara hukum, dari kejadian ini saya berharap masyarakat lain dapat belajar untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di rumah masing – masing dan tidak lupa untuk selalu mengunci jendela dan pintu rumah” Kata Kapolsek Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here