Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Semenjak merebaknya isu virus Corona, Polri terus mensosialisasikan/menghimbau kepada masyarakat, seperti tentang tata cara pencegahan merebaknya virus corona.

Himbauan ini disampaikan oleh personel Polsek Abuki Aipda I Putu Adi Sugita bersama Bripka Marwan dan Brigadir Ambo Sakka di setiap Desa dalam wilayah hukum Polsek Abuki, Minggu (22/3/2020).

Dengan kepedulian yang tinggi, personel Polsek Abuki ini sempat menyambangi kegiatan melasti umat Hindu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Maklumat Kapolri dan Maklumat Parisada Hindu Darma Indonesia Pusat.

Terkait dengan Maklumat tersebut maka dalam hari raya Nyepi tahun 2020 ini di Kec. Padangguni Kab. Konawe tidak ditampilkan kegiatan pawai ogok-ogok.

Kanit Binmas Polsek Abuki Aida I Putu Adi Sugita ,mengatakan “ Untuk terhindar dari virus corona/covid 19 agar kita menjaga kondisi tubuh, cuci tangan dengan bersih dan higienis. Karena menjaga kebersihan diri adalah antisipasi utama menangkal wabah virus ini,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here