Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Empat hari setelah terjadi kebakaran rumah warga di Kel. Mekar Sari dan Desa Ambepulu Kec. Tongauna, kembali lagi terjadi kebakaran rumah/bangsal mobiler milik Sdr. Yoko, Umur 36 tahun yang beralamat Kel. Sendang Muliasari Kec. Tongauna Kab. Konawe, Sabtu (16/11/2019).

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian kebakaran “ Saya melihat api dari sekitar bangsal Mobiler milik korban, dan api merambat ke rumah Sdr. Santoso setelah itu saya minta bantuan kepada warga untuk memadamkan api dan mebghubungi Kepolisian dan Pemadam Kebakaran Pemda Konawe,”tutur sdr. Lasmi kepada Humas Polres Konawe.

Pada pukul 14.30 wita mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan berhasil memadamkan api. Pemadaman api tersebut dilakukan bersama pihak Kepolisian dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu sdr. Yoko mengatakan “ Adapun barang – barang saya yang terbakar yaitu peralatan tukang, Kayu / bahan baku, 2 buah lemari pakaian,”katanya dihadapan Kapolsek Tongauna.

Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materil di perkirakan

  • Sdr. Yoko sekitar Rp. 50.000.000,-.( lima puluh juta rupiah ).
  • Sdr. Santoso sekitar Rp. 20.000.000.- (dua puluh juta rupiah).
    Pada saat terjadi peristiwa kebakaran Bangsal Mobiler, korban sementara berada dalam rumah, untuk penyebab kebakaran belum diketahui namun diduga karena kosleting listrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here