Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Hari Jumat merupakan sautu hari dimana banyak orang yang mempergunakannya untuk melakukan kegiatan sosial seperti halnya kurvey, kerja bakti ataupun gotong royong.
Hal ini ditunjukkan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Yusuf yang ikut kerja bakti membantu warga dalam proses pembuatan pagar rumah warga di Desa Lahunggumbi Kec. Pondidaha, Kab. Konawe. Jumat (05/4/2019).


Dalam kesempatan tersebut Brigadir Yusuf mengatakan bahwa “Kalau tidak ada pagar halaman, hewan ternak seperti kambing atau sapi berkeliaran bebas di dalam halaman dan ini tentunya sangat mengganggu dilihat dari segi kenyamanan dan kebersihan”. Ucapnya.


Dengan semangat gotong royong dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat dapat menciptakan rasa persaudaraan sekaligus menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat.


Selain itu sebagai Bhabinkamtibmas selalu proaktif dalam memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas menjelang pesta demokrasi Pemilu tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here