Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman saat menjalankan ibadah sholat Isa dan sholat Tarwih maka Polsek Lambuya masih tetap eksis melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan disetiap Mesjid dalam wilayah hukum Polsek Lambuya.

Dalam kegiatan pengaturan dan pengamanan dibeberapa Mesjid, Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K., M.H telah memploting anggotanya secara bergiliran, namun yang paling utama dalam kegiatan pengaturan dan pengamanan adalah di Mesjid-mesjid yang terletak pada jalan poros Unaaha-Lambuya.

Menurut Aipda Syahruddin “ Kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan shalat Tarwih,”tuturnya saat melaksanakan pengamanan di Mesjid Al- Nurul Taqwa Desa. Amberi Kec. Lambuya Kab. Konawe pada Jum’at malam (10/5/2019).

Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polsek Lambuya Bripka Abd. Rahman mengatakan “ Pengamanan sholat Tarawih yang dilaksanakan oleh Polsek Lambuya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat bagi umat muslim dalam menjalankan ibadahnya secara khusuh,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here