Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mewujudkan pemilihan Kepala Desa secara serentak tanggal 12 Desember 2019 di wilyah hukum Polsek Lambuya maka Kepolisian Sektor Lambuya menggelar apel bersama yang dihadiri oleh pemerintah Kecamatan Uepai, perwakilan Koramil Lambuya, para Kepala Desa dan para calon Kepala Desa tingkat Kec. Uepai dan para panitia penyelenggara pemilihan Kepala Desa, Kamis (5/12/2019).

Bertindak selaku pemimpin apel adalah Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K.,M.H yang ditandai dengan penandatanganan Ikrar Damai Pilkades Kecamatan Uepai Kab. Konawe oleh semua Para Calon Kepala Desa.

Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K.,M.H dalam amanatnya mengatakan bahwa “Dengan adanya apel bersama yang diLaksanakan oleh Polsek Lambuya bertujuajn untuk menghindari hal-hal yang dapat menghambat terselenggaranya pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Lambuya,”katanya

Berbagai kegiatan PolsekLambuya yang dilaksanakannya dalam menghadapai pilkades seperti melaksankan patroli, sambang, deklarasi damai dan lain sebagainya.

Hal ini dilakukan karena semua elemen yang ada tentunya menginginkan agar suasana pemilihan Kepala Desa nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here