Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah satu untuk mewujudkan sinegritas TNI dan Polri yaitu dengn cara melakukan patroli sambang. Patroli sambaing tersebut dengan menjumpai sbeberapa Kepala di wilayah Kec. Lambuya dan Kec. Uepai Kab. Konawe, Selasa (16/3/2021) pukul 22.00 wita.

Saat menyambangi rumah Kepala Desa Wonuahoa Marwan, S.E, Bripka Galoh dan Serda Fathurahma menghimbau agar selalau mengajak warganya untuk menjaga situasi kamtibmas dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Serda Fathurahma mengatakan “Kegiatan patroli sambang ini rutin kami laksanakan bersama Polsek Lambuya dan Koramil Lambuya demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu kami juga selaku aparat TNI dan Polri harus selalu menyatu dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”kata anggota Koramil Lambuya.

Bripka Galoh juga mengharap kepada pemerintah Desa dan masyarakat agar cepat melaporkan setiap kejadian yang dianggap dapat mengganggu situasi kamtibmas dan tetap menjaga protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here