Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H,M.H melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Camat Besulutu Kab.Konawe, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Sampara dengan Pemerintah Kec. Besulutu Kab. Konawe terkait dengan kamtibmas dan pencegahan covid-19.

Camat Besulutu Arlyn,S.E mengatakan “Untuk menjamin situasi kamtibmas di Kec, Besulutu Kab. Konawe, selaku pemerintah akan selalu membantu pihak Kepolisian untuk menjaga dengan menghimbau masyarakat sehinngga situasi diwilayah kami tetap aman dan nyaman,”katanya.

Terkait dengan pencegahan virus corona, Camat Besulutu mengungkapkan bahwa selama ini pihak Polsek Sampara selalau bersama dengan Pemerintah Kec. Besulutu dalam menanggulangi dan mencegah virus corona di Kec. Beslutu.

Dalam kesempatan itu Camat Besulutu mengucapkan terima kasih kepada Kapolek Sampara atas kepeduliannya dalam memberikan himbauan kamtibmas dan pencegahan virus corona melalui Bhabinkamtibmas sehingga situasi kamtibmas di Kec. Besulutu masih relatif kondusif.

Untuk mencegah penyebaran virus corona Camat Besulutu mengungkapkan bahwa pemerintah Kecamatan bersama Polsek Sampara masih terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here