Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan pemilihan anggota Legislatif  pada pemilu tahun 2019, Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara  melaksanakan kunjungan ke tokoh-tokoh agama dalam wilayah hukum Polres Konawe, Selasa (15/1/2019).


Dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas Iptu Iptu H. Sampara  didampingi oleh  P.S. Kanit Binpolmas Aipda Sulaeman, S.Pd dan P.S Kanit Bintibsos Aipda I Ketut Sirya, S.H.

Tokoh agama tersebut yang dikunjungi adalah tokoh agama Kristen Protestan (GEP. SULTRA) Pdt. Max Adrian Ante, S.Th, sedang tokoh agama Islam adalah langsung Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Konawe.



” Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Polres Konawe dan totkoh-tokoh agama  dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk dalam pelaksanaan tahapan pemilu dan sampai selesainya pemilu tahun 2019,”ungkap Ksat Binmas Polres Konawe saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here