Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mewujudkan situasi yang kondusif dan damai di wilayah hukum Polsek Bondoala, Ka SPK 2 Polsek Bondoala Bripka La Karimuddin melakukan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat di tiga Kecamatan dalam wilayah hukum Polsek Bondoala, Jumat (4/5/2018).

Koordinasi yang dilakukan oleh personel Polsek Bondoala itu dengan cara menemui langsung Tokoh-tokoh mayasarakat di Kec. Bondoala, Morosi dan Kec. Kapoiala serta para Kepala Desa dan Lurah dari tiga Kecamatan.

Dari hasil koordinasi itu, telah disepakati bahwa pihak Tokoh masyarakat dan unsur Pemerintah Desa / Kelurahan akan selalu bersama-sama dengan unsur Kepolisian mewujudkan situasi yang kondusif dan damai termasuk menangkal berita hoax atau berita yang tidak benar yang dapat menimbulkan perpecahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bripka Lakarimudin saat menemui Lurah Laosu Taswin, S.Si mengatakan “Masyarakat dapat lebih bijak dalam menggunakan media sosial, setiap ada informasi yang di terima melalui media sosial agar dilihat kebenarannya jangan sampai ada  Provokasi atau adu domba,”kata Ka. SPK 2 Polsek Bondoala.

Ditempat yang sama Ka SPK 2 Polsek Bondoala ini menambahkan “Apa bila ada orang Asing tau siapa saja yang belum kita kenal hendak bertamu 1 x 24 jam agar segera melaporkan kepada pemerintah setempat untuk diketahui identitasnya,”tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here